Platform digital semakin digunakan oleh pelaku usaha untuk memasarkan produk dan mencapai konsumen secara luas. Salah satunya adalah menggunakan fitur live shopping yang interaktif. Founder and CEO Holigrels, Michelle Arnetha Yolanda, memanfaatkan platform digital untuk membangun komunikasi dengan konsumen. Menurutnya, setiap pendapat, pertanyaan, dan review yang muncul terkait produk Holigrels di e-commerce sangat penting untuk membangun kepercayaan. Michelle juga menekankan pentingnya membangun komunikasi dengan konsumen meskipun tidak bertemu langsung, agar terjalin kepercayaan dan kedekatan. Dia juga mengungkapkan penggunaan platform digital untuk mengedukasi pelanggan terhadap produk-produk yang meniru Holigrels namun tidak memiliki BPOM. Dalam acara Road to CNBC Indonesia Awards 2024 ‘Best Beauty’, Michelle menyatakan bahwa TikTok dan Instagram telah menjadi pasar online yang penting, terutama bagi kalangan muda. Holigrels berusaha membangun kedekatan dengan konsumen melalui live shopping, video tren, dan story telling, serta memberikan komentar tentang produk mereka. Michelle menyoroti betapa pentingnya host live shopping dalam menjawab pertanyaan pembeli baru, sehingga terjalin hubungan yang erat antara konsumen dan brand Holigrels. Selain itu, Michelle juga menekankan pentingnya menjaga kepercayaan konsumen dan membangun kedekatan dengan mereka menggunakan platform digital.
“Strategi Digital Holigrels: Gaet Konsumen dengan Cepat!”
