Dari generasi ke generasi, sajian masakan Ibu yang memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga tentunya menjadi hal yang selalu dirindukan. Momen masak juga turut membangun semangat para Ibu untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah.
Namun sering kali apa yang telah disajikan oleh Ibu belum mendapatkan apresiasi yang besar. Melihat peluang tersebut, Kecap ABC menyasar kaum Ibu-Ibu dalam kampanye terbarunya sebagai trik menggenjot penjualan.
Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC mengatakan bahwa Kecap ABC akan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiasi terbaru Kecap ABC yaitu Kampanye #MauLagiBu. “Komitmen kami melalui inisiasi kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka,” tambah Megawati.
Dengan kampanye ini, pihaknya yakin bisa mendapatkan peningkatan brand image dan juga penjualan yang signifikan. Terlebih, segmen keluarga merupakan pasar yang sangat potensial, apalagi untuk industri konsumer primer yang relatif ketat persaingannya.