Jakarta, CNBC Indonesia – Brand kopi lokal Fore Coffee berhasil mencapai tingkat keuntungan selama masa pandemi dengan memperluas gerainya di beberapa kota di Indonesia. Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Singapura pada tahun 2023, Fore Coffee pada tahun 2024 menargetkan penambahan 60-70 gerai di seluruh Indonesia dengan memastikan kualitas, layanan, dan inovasi produk kopi.
Selain itu, Fore Coffee juga memastikan perannya dalam mendorong keberlanjutan dan pemanfaatan biji kopi Arabika lokal dari Toraja, Aceh Gayo, Jawa Barat, serta Bali yang diharapkan bisa mendukung kelangsungan hidup dan kesejahteraan petani kopi Indonesia.
Bagaimana propek dan strategi bisnis kopi lokal? Simak wawancara Andi Shalini dengan Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian dalam program Closing Bell, CNBC Indonesia (Kamis, 22/02/2024).
Saksikan siaran langsung program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.