Agen BRILink Terima Mobil dari BRI sebagai Penghargaan Atas Prestasinya

by -428 Views
Agen BRILink Terima Mobil dari BRI sebagai Penghargaan Atas Prestasinya

Jakarta, CNBC Indonesia – Ekspansi Layanan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) melalui AgenBRILink telah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Agen ini telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Selain itu, AgenBRILink juga turut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang layanan perbankan serta memanfaatkan peluang bisnis sebagai sumber penghasilan bagi agen.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan hadiah “Super AgenBRILink” kepada agen yang berhasil mencatat pertumbuhan transaksi dan pendapatan fee-based income tertinggi. Terdapat tiga pemenang Super AgenBRILink yang menerima hadiah mobil Hyundai Santa Fe atas nama Zulhajji, mobil Hyundai Stargazer atas nama Juwita Cell, dan Doa Indah 2. Penyerahan mobil dilakukan langsung kepada AgenBRILink pada 20 Maret 2024.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menjelaskan bahwa Super AgenBRILink adalah program signature marketing yang diadakan setiap tahun oleh BRI. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menjaga loyalitasnya terhadap BRI, meningkatkan kesejahteraan agen dari sisi pendapatan, dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap AgenBRILink.

Diharapkan dengan adanya program ini, dapat memotivasi AgenBRILink untuk terus berkembang. Sampai akhir tahun 2023, sudah terdapat lebih dari 741 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total fee-based income (FBI) mencapai Rp1,5 triliun. Jumlah transaksi per Desember 2024 mencapai 1,1 miliar transaksi dengan nominal Rp1.427 triliun.

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, juga dapat melayani kebutuhan harian masyarakat seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA, pinjaman, dan transaksi lainnya.

“Melalui kehadiran AgenBRILink, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk bertransaksi, namun dapat ke AgenBRILink yang lokasinya lebih dekat. Hal ini akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan cepat, mudah, dan aman,” tutup Supari.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
BRI Menanam Dorong Ekonomian Desa BRILian Makin Unggul

(bul/bul)