Skincare Tanpa Ribet Untuk Generasi Z, Potensi Bisnis dalam Industri Kecantikan Lokal

by -140 Views
Skincare Tanpa Ribet Untuk Generasi Z, Potensi Bisnis dalam Industri Kecantikan Lokal

Jakarta, CNBC Indonesia- Brand perawatan dan kecantikan lokal, Dew It terus berinovasi dengan produk perawatan kecantikan yang cocok digunakan oleh wanita Indonesia yang aktif beraktivitas di bawah Sinar Matahari. Pendiri dan CEO Dew It Skin, Rachel Lakhiani, menegaskan pentingnya memperkuat brand dan melakukan riset sebagai strategi untuk meningkatkan daya saing di industri skincare Tanah Air yang terus berkembang.

Dew It juga mengincar pasar milenial dan Generasi Z dengan produk-produk yang dikemas dengan cara unik dan praktis digunakan. Bagaimana strategi pengembangan bisnis perawatan kulit lokal? Informasi lengkapnya dapat ditemukan dalam wawancara Safrina Nasution dengan Founder dan CEO Dew It Skin, Rachel Lakhiani dalam acara Closing Bell, CNBC Indonesia (Kamis, 18/07/2024).